Parah..!!! Banyak SMAN Di Palembang Diduga Lakukan Manipulasi, Markup Kwitansi Pengeluaran Dana BOS, Baca  Dibawah Ini 👇👇👇

Palembang # Beritapali.com _ BPI KPNPA RI kembali lakukan unjuk rasa di BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Jl. Demang Lebar Daun, Kecamatan IB.I , Selasa (21/05/2024).

Menindak lanjuti aksinya beberapa Bulan lalu di Polda Sumsel terkait minta di periksanya beberapa SMAN dan SMKN di Kota Palembang, kini puluhan massa BPI KPNPA RI berunjuk rasa di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel).

ketua BPI KPNPA RI Sumsel Feriyandi SHDM menyampaikan, meminta kepada BPK RI Perwakilan Sumsel untuk segera mengaudit beberapa SMAN di Kota Palembang yang diduga bermasalah, yaitu melakukan penyimpangan dana BOS PSG dan Komite Pembangunan juga memanipulasi SPJ dan diduga banyak kwitansi pengeluaran dana BOS yang di Markup selama 4 Tahun hingga mencapai Rp.16 Miliar.

Adapun sekolah yang dimaksud, diduga melakukan penyimpangan, manipulasi data dan markup pengeluaran dana BOS yaitu :

– SMAN 19 Palembang.

– SMAN 16 Palembang.

– SMAN 17 Palembang.

– SMAN 18 Palembang.

– SMAN 22 Palembang.

– SMAN 13 Palembang.

– SMAN 02 Palembang.

– SMAN 08 Palembang.

“Kami juga minta agar BPK RI untuk benar-benar melakukan penghitungan dan dugaan manipulasi anggaran Popnas Tahun 2023 yang telah kami laporkan ke Polda Sumsel,” pungkasnya.

Massa aksi BPI KPNPA RI diterima langsung oleh pejabat BPK RI perwakilan provinsi Sumatera Selatan, Acep Mulyadi selaku Kepala Sekretariat perwakilan. (Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *