Menjelang Pendaftaran KPU, Posko Relawan DE-FE Ramai Dikunjungi Masyarakat.

Pali, Beritapali.com – Menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang jatuh pada esok hari sekira pukul 09:00Wib, Posko Kemenagan Devi Harianto-Fardinan sebagai Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk Periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Malam ini mulai di penuhi Masyarakat.

Hal itu ditanyakan langsung oleh Dedi Darmono kepada awak media pada malam ini Senin, (26/08/2024) mengatakan, Saya sebagai pendukung kemenangan Devi Harianto-Fardinan sebagai Calon Bupati Kabupaten Pali siapa datang mengantarkan Devi dan wakilnya untuk mendaftar diri ke KPU sebagai Calon Bupati Pali Periode 2024-2029.

“Kami siap mengantarkan Devi Harianto-Fardinan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) yang akan dilaksanakan pada hari Selasa besok”Katanya.

 

Lebih lanjut Dedi menambahkan,” Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung DE-FE bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pali pada hari Rabu, 27 November 2024 mendatang. Dimana pada besok hari, Selasa (27/08/2024) dimulai pagi sampai dengan selesai dirinya langsung mendaftar ke sejumlah Parpol sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati. Yang mana pasangan DE-FE di usung oleh 4 Parpol yaitu Partai Demokrat, Partai PBB, Partai PKS dan Partai Umat.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *