Melalui Dinas Sosial, Warga Desa Muara Dua Terima Bansos 10 kg Beras Perkepala Keluarga

Pali, Beritapali.com – Bantuan Sosial (Bansos) merupakan program pemerintah berupa penyaluran beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Sumatrra Selatan (Sumsel) khususnya di Kabupaten Pali.

Proses penyerahan berlangsung di kantor Desa Muara Dua, kepada kepala keluarga yang berhak menerima, Jumat (17/05/2024).

Bansos yang di terima sebanyak 10 kg beras perkarungnya, ada 35 Kepala keluarga yang menerima Bansos PKH berupa beras tersebut, dan ini diterima warga setiap satu Bulan sekali.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu warga penerima manfaat yaitu Sudarwati, warga Dusun 1 (Satu) Desa Muara Dua, dirinya merasa senang dan bersyukur karna bisa menerima bantuan berupa beras tersebut.

“Saya selaku warga Desa Muara Dua sangat senang karena bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Pali. Melalui Dinas Sosial saya berharap, agar program seperti ini bisa ditingkatkan lagi, mengingat masyarakat pada saat ini sedang banyak mengalami kesulitan ekonomi secara global,” jelas Sudarwati tutup pembicaraan.

 

(Tarmizi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *