Listrik Di Kabupaten Pali Mati, PT.PLN (Persero), Unit induk Layananan Pelangan Pendopo Terus Melakukan Perbaikan.

Pali, Beritapali.com — Akibat matinya aliran listrik/PLN di Wilayah Kabupaten Pali malam ini, Keluarga besar Perusahaan Listrik Negara, PT PLN (Persero), Unit induk Wilayah Sumatera Selatan, Unit induk Layananan Pelangan Pendopo menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman yang terjadi Malam ini di Wilayah Kabupaten Pali pada Senin Malam (09/09/2024).

Matinya listrik Malam ini diakibatkan Robohnya pohon yang meninpa kabel listrik di Wilayah Talang Rimba dan gangguan Peralatan di Wilayah Kecamatan Penukal Utara yang mengakibatkan aliran listrik Menjadi tidak stabil, Sehingah mengalami pemadaman dari siang hingga malam.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak PT PLN (Persero), Unit induk Wilayah Sumatera Selatan, Unit induk Layananan Pelanggan Pendopo Sumarno Mengatakan, Permohonan maafnya kepada Pelangan setia PLN, Unit induk Layananan Pelanggan Pendopo Atas Pemadaman yang terjadi malam ini, Namun Pihaknya terus melakukan perbaikan di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Pali Dari siang Dan malam demi kenyamanan Pelanggan.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi di Wilayah Kabupaten Pali, Saat ini kami Melaksanakan pembersihan Dan penyambungan kabel yang putus di Wilayah Kecamatan Talang Ubi, Tepatnya di Talang Rimba, Serta terus melakukan upaya penormalan, Bahkan beberapa titik sudah mulai berhasil dilakukan atau penyalaan,” Katanya saat di hubungi awak Media Malam ini Senin (09/09/2024).

Ia menyebutkan, di Wilayah Kecamatan Penukal Utara, Kemarin terjadi gangguan pada Transmisi pada tiang yang mengakibatkan padamnya sejumlah Area di Kabupaten Pali, Seperti Kecamatan Penukal Utara dan tumbangnya pohon yang meninpa kabel listrik di Wilayah Kecamatan Talang Ubi, Tepatnya di Talang Rimba.

“Sekali lagi kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan yang terdampak akibat gangguan ini, kami berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal,” Pungkasnya.

Baca Juga:  AA (27) dan EOS (28) ditangkap Kasat Narkoba Polres PALI lantaran kedapatan membawa sabu.

Menurut Sumarno, saat ini PLN telah melakukan perbaikan kabel yang putus dan penyalaan kembali. Selanjutnya tim teknis PLN akan melakukan penormalan serta pembersihan untuk meniminalkan pemadaman.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *