KKN Tematik Stisipol Candradimuka Palembang Angkatan XXVIII Tahun 2024 Adakan Penyuluhan 

Palembang # Beritapali.com _ Kelompok 7 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Stisipol Candradimuka Palembang Angkatan XXVIII Tahun 2024 melaksanakan penyuluhan bertema “Strategi UMKM dalam Meningkatkan Penjualan melalui Media Sosial”.

Kegiatan penyuluhan ini dibuka oleh Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Abdurrahman Arif, MPA, pada hari Sabtu, 20 Juli 2024, bertempat di kediaman Ketua RT.12, Lorong Tangga Raja, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1. Palembang.

Dimana dalam kegiatan tersebut Kelompok 7 telah menganalisis sejumlah UMKM di sekitar daerah 2 Ulu, khususnya di RT.11 hingga RT.20. Dari analisis tersebut, ditemukan bahwa banyak pelaku UMKM yang belum sepenuhnya memahami cara mengembangkan produk dan produksi mereka melalui media sosial. Selain itu banyak juga pelaku UMKM yang masih bingung mengenai cara mempromosikan produknya di Media Sosial (Medsos).

Dengan diadakannya penyuluhan tersebut, diharapkan pelaku UMKM dapat memperoleh pemahaman tentang cara mempromosikan produk mereka di berbagai platform Medsos seperti Facebook dan Instagram, selain itu dari hasil penyuluhan tersebut berharap agar pelaku UMKM dapat membuat Akun Medsos, memposting dengan efektif, dan menerima pesanan dengan baik.(Cha/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *