Ketua DPD P3AD Apresiasi Acara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang 

Palembang //Beritapali.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-79 acara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang sukses dilaksanakan.

Acara ziarah dan tabur bunga turut melibatkan TNI, Polri, 21 Organisasi Masyarakat (Ormas), Mahasiswa, Pramuka, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama langsung di pimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjend TNI Naudi Nurdika.

Ketua DPD P3AD Sumsel H.Ferdi Aligafur kepada awak media menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi kepada Pangdam II/Swj Mayjend TNI Naudi Nurdika, dimana 21 Ormas, Mahasiswa, Pramuka, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Sumatera Selatan (Sumsel) sudah diajak bergabung ikut serta dalam acara ziarah dan tabur bunga.

“Sebanyak 1000 Orang yang ikut hadir ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang ini di koordinir oleh Bapak Mayor Yudi Pabandia, beliau adalah Binkar Spesdam II/Swj,” ujar Ferdi, di lokasi TMP, Jumat (04/10/2024).

Masih kata Ferdi, hal seperti ini adalah merupakan bentuk pembinaan kepada Ormas dan generasi milenial, agar selalu mengenang atas jasa-jasa pejuang para pahlawan yang telah gugur sebagai Patriot Bangsa.

“Ya, kita saat ini bisa menikmati kemerdekaan dan berdiri dihadapan batu nisan untuk mengenang jasa para pahlawan dan sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah gugur demi membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), itulah mereka yang disebut Pahlawan Kemerdekaan,” pungkasnya.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *