Junizar Caleg PKB Dapil 6 Sumsel, Bagikan BPJS Ketenagakerjaan untuk Ojek dan Buruh Lepas.

Muara Enim, Beritapali.com – Salah satu Caleg PKB Provinsi Sumsel – 6 berinisiatif melaksanakan program pembuatan BPJS Ketenagakerjaan yang di biaya secara mandiri dari Junizar CALEG Provinsi Sumsel 6 nomor urut 8 di wilayah Kabupaten Muara Enim, kab. Pali dan Kota Prabumulih.

 

Ketika awak media mewawancarai Junizar, apa yang memotivasi beliau dalam melaksanakan program ini, Junizar menyampaikan ” Dalam rangka melaksanakan himbauan dari penyelenggara pemilu tentang money politik dan juga memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, agar dapat menjadi pemilih yang pintar tanpa harus menerima uang. Untuk periode pertama ini sudah 50 orang yang sudah selesai.

 

Manfaat dari pembagian BPJS Tenaga Kerja ini sangat bermanfaat bagi penerima , terutama bagi bapak tukang ojek yang setiap hari bekerja di jalan dengan resiko kecalakaan tinggi, sehingga tidak bingung lagi apabila terjadi kecelakaan, dan juga meninggalkan warisan kepada keluarga apabila terjadi kematian. Jelas junizar

 

Syakir salah satu penerima BPJS Tenaga Kerja merasa sangat berterima kasih dengan diberikannya BPJS secara gratis yang dibiayai bapak junizar, ” kami sudah mendapatkan kesejahteraan berupa BPJS Tenaga Kerja baik untuk saya pribadi dan juga untuk keluarga, walaupun bapak junizar belum terpilih, kami bersama teman-teman Ojek siap mendukung dan memenangkan PKB melalui bapak Junizar. ”

 

Demikian pula para ibu-ibu yang bekerja di warung dan juga penjaga toko yang mendapatkan Kartu BPJS merasa senang dan berterima kasih karena sudah memiliki BPJS yang dapat melindungi pembiayaan berobat apabila ada kecelakaan.

 

Kelebihan Lain yang di dapat penerima BPJS, apabila dalam 12 bulan tidak ada klaim kepada BPJS, maka akan mendapatkan Refound sebesar Rp 600000 ,”Tambah junizar.

Baca Juga:  UNSRI Palembang Menggelar Upacara Dies Natalis Ke-63 Dengan Tema "Haki, Pembangunan Nasional Dan Tri Dharma UNSRI"

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *