Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talang ubi, gencar melakukan giat patroli pada malam hari dan waktu subuh.

Pali: Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talang ubi, Kabupaten Penukal Abab lematang ilir (PALI) gencar melakukan giat patroli pada malam hari dan waktu subuh. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pada sabtu, (25/3/23) pukul 04:30 wib dini hari

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH mengungkapkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum jajaran Polsek Talang ubi terus melakukan giat patroli baik pada malam hari maupun pada waktu subuh.

 

” Giat Patroli rutin ini terus kita laksanakan terutama di daerah Simpang Lima tempat konsentrasi masa anak-anak muda, kita memberikan himbauan kepada mereka anak muda Mencegah terjadinya balapan liar, Mencegah terjadinya tawuran terutama yg menggunakan tembakan degan kembang api,” ungkap Kapolsek.

 

Selanjutnya kata Kapolsek, adanya giat patroli dilakukan dengan rutin hingga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kenyamanan dan memberi keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *