Hj. Yamaini Asri bersama Yunita Irwan di dampingi putranya, Mengunjungi Korban Kebakaran di Desa Purun.

Pali, Beritapali.com — Bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim Hj. Yamaini Asri bersama Yunita Irwan melakukan kunjungan ke Rumah salah satu Koban yang terkena musibah Kebakaran yaitu warga Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jum’at kemarin (06/09/2024).

Ragil Saputra Calon Legislatif (Caleg) terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI dihubungi awak Media mengutarakan dengan begitu alhamdulillah bentuk kepedulian kepada sesama pada Jum’at kemarin kami bersama Ibunda dan Ibu Yunita Irwan melakukan kunjungan ke Rumah salah satu Koban yang terkena musibah Kebakaran di Desa Purun.

“Kami sangat empati dengan musibah yang menimpa warga Desa Purun Kecamatan Penukal,” ungkapnya pada Sabtu (07/09/2024).

 

Lebih lanjut dikatakan Ragil Saputra Dia berdo’a semoga ahli musibah mendapatkan rezeki yang lebih besar dibalik musibah ini.

 

“Semoga di beri kesabaran, ketabahan dalam menghadapi cobaan musibah ini, semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala (SWT).” Tukasnya.

 

Perlu diketahui, musibah yang melanda Warga Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel hangus dilalap Sijago Merah (terbakar) pada Kamis (05/09/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa tersebut diduga dipicu oleh konsleting listrik di bagian belakang Rumah.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *