Hidupkan Mesin Partai Agenda Pilkada  DPC PDI Perjuangan  Bantu Operasional PAC Se Kabupaten PALI

Talang ubi KP /Mahadaya.co,—Hidupkan mesin partai menjelang kontestasi pilkada november 2024 , Dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan Kabupaten PALI memberi stimulan operasional kepada PAC se Kabupaten PALI ,hal tersebut terungkap saat rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan di Talang Karangan Talang ubi utara  ,Senin ,13/10/2024.

Acara yang di pimpin Ardani Amd sekretaris DPC PDI Perjuangan tersebut memaparkan bantuan operasional. DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI  kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten PALI . Hal tersebut sebagai bentuk  komitmen DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI dan fraksi  dalam mensukseskan agenda partai  di pilkada serentak november nanti .

Di singgung bantuan DPC PDI Perjuangan tersebut selanjutnya dana operasional tersebut bisa di manfaatkan untuk konsolidasi dan bersosialisasi kebijakan partai dan  program-program Paslon AIR langsung ke akar rumput ,harapnya .

Sementara itu Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI Hairullah menjelaskan mekanisme dana bantuan operasional ke  PAC se Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan tersebut Hoirullah menjelaskan sumber dana tersebut berasal dari dana gotong royong  fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029  dan  personal partai yang merupakan komitmen fraksi PDI Perjuangan  dalam mendukung agenda politik PDI Perjuangan tahun 2024 ini ,  jelasnya

Selanjutnya dengan pemberian operasional ini di harapkan PAC maksimal dalam   berkonsolidasi memenangkan pasangan calon yang di usung PDI Perjuangan .jelasnya

Pengurus PDI Perjuangan  dari berbagai tingkatan  wajib memenangkan  paslon nomor urut 4 Asri AG – Irwan ST dalam pilkada november nanti .Sangsi tegas apabila pengurus melalaikan amanah DPP ini  , tambah Ardani

Dalam rapat koordinasi konsolidasi tersebut di lanjutkan pembahasan strategi pemenangan paslon nomor 4 Asri AG-Irwan ST , Rapat konsolidasi di kantor DPC Talang kerangan tersebut di hadiri anggota  DPC juga  PAC se Kabupaten PALI dan ranting di Talang ubi (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *