Herman Deru – Cik Ujang ( HD-CU ) Silaturahmi Akbar Bersama Masyarakat Kabupaten PALI. 

Pali, Beritapali.com — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru, SH., MM.- H. Cik Ujang, SH. ( HD-CU ) Silaturahmi Akbar bersama Rakyat Kabupaten PALI yang bertempat di Desa Betung kecamatan ABAB, Rabu (16/10/2024).

 

Acara silaturahmi tersebut di buka dengan cara Doa bersama, dengan ribuan masyarakat PALI yang hadir untuk Kemenangan Cagub dan Cawagub No.1 ( HD-CU ) sekaligus Kemengan pasangan Cabup dan cawabup PALI No. 1 ( DE-FE ) yang langsung di pimpin oleh Lasmiadi S.Sos.i .

 

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Firdaus Hasbullah, SH dalam sambutannya menyampaikan ; Saya dengan Budi Hoiru, SH sengaja melaksanakan acara ini dan berdiri secara bersama disini tak lain adalah bentuk dari perwujudan kami berdua selaku putra dari Betung Abab yang terplih sebagi Anggota DPRD kabupaten PALI Periode 2024-2029 sekaligus Silaturahmi Akbar bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru – Cik Ujang (HD-CU) Periode 2025-2030 .

 

Dalam orasinya Firdaus mengajak Seluruh masyarakat PALI untuk memilih dan memenangkan ( HD-CU) dan (DE-FE) pada 27 November 2024 nanti , Firdaus mengatakan bahwa Herman Deru peduli dengan Kabupaten PALI terbukti di tahun pertama kememimpinan beliau jadi Gubernur 100 Miliar Anggaran yang beliau berikan kepada Kabupaten PALI dan tahun kedua 50 Miliar lebih untuk kabupaten PALI dan seterusnya.

 

Masi kata firdaus, bahwa jika pasangan HD-CU menang dan Terpilih maka akses jembatan Jalan Dari Desa karang Agung Kec. Abab menuju kabupaten Banyuasin yang selama ini sudah lama masyarakat PALI inginkan Insya Allah terlaksana .

 

Budi Hoiru Selaku panitia juga menambahkan, bahwa Tujuan kita Silaturahmi Akbar ini tak lain adalah untuk Memenangkan No. 1 ( HD-CU ) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus No. 1 ( DE-FE ) Sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI Periode 2025-2030.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab Hadiri acara pelatihan peningkatan pengurus Bumdes Sekecamatan Penukal.

 

Calon Gubernur Sum-Sel No.1 Herman Deru dalam sambuntannya menyampaikan bahwa ( DE-FE ) dan ( HD-CU ) Harus satu Frekuensi Melanjutkan program Pak Heri Amalindo Membangun Kabupaten PALI untuk menjadi Segitiga Emas Ekonomi Sumatra selatan kedepannya nanti.

 

Saat orasinya beliau katakan , lima tahun kemimpinannya jadi Gubernur di ibaratkan kapal yang besar dan saya adalah nahkodahnya tentunya penuh dengan ombak , gelombang dan badai , Na di sini saya mau tanya apakah kalian merasa nyaman? Kata Deru

” Nyaman………sorak serentak jawaban ribuan masyakat yang hadir ”

 

saat ini ada 2 calon nahkoda baru, kalau nyaman dengan Herman Deru mau Ganti nahkoda apa tidak?

“Tidak…….serentak ribuan massa menjawab ” Kalau tidak artinya saya yakin bahwa masyarakat PALI adalah bagian dari HD-CU.

 

Begitulah gaya Herman Deru saat orasi beliau yang sejuk dan riang Gembira bersama masyarakat PALI.

 

Masi di tempat yang sama Bupati PALI Ir. Heri Amalindo, MM saat menghadiri undangan silaturahmi Akbar tersebut, beliau mengajak dan meghimbau untuk seluruh masyarakat PALI bahwa saat ini kabupaten PALI telah memasuki Pesta Demokrasi mari kita jaga bersama-sama pesta Demokrasi di PALI ini

 

“Yang namenye pesta aman pacak ndak ribang ” Pungkas beliau saat memberikan sambutan singkat di acara tersebut.

 

 

 

Dari pantauan awak media ini, silaturahmi Akbar Tersebut , turut dihadiri oleh Ketua dan kader partai pengusung, tokoh masyarakat, toko Agama, toko pemuda , dan Elemen Tamu lainnya.

 

Laporan : Waneli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *