Heri Amalindo Buka Focus Group Discussion Dengan Tema Menjaga Kewarasan  Pers Mensukseskan Pilkada 2024

Talang Ubi , KP /Beritapali.com–KPU Kabupaten PALI hari ini gelar forum grup Discussion  dengan tema peran pers dalam pilkada tahun 2024 dengan subtema ” Menjaga Kewarasan Pers ” acara FGD tersebut di buka langsung Heri amalindo di quest house Talang karangan , 28/09/2024.

.Ketua panitia pelaksana   Efran dari Ahlam creation  yang juga mantan ketua IWO kabupaten PALI dalam sambutanya mengatakan peran pers dalam pilkada  adalah sangat   penting karena  informasi pertama yang d terimah masyarakat saat ini dari media sosial Dan jurnalis identik dengan media sosial

Selanjutnya Efran mengungkapkan bahwa tema “menjaga kewarasan pers “di maksud agar pers dapat menjaga profesionalisme dalam mengemban tugas jurnalistik sehingga tidak terseret ke politik praktis yang bisa menciderai demokrasi ,selanjutnya Efran seraya  mengharapkan acara FGD ini memberi penyegaran kepada insan pers Kabupaten PALI .

Pada sesi lain ketua KPU Kabupaten PALI menyampaikan sambutan yang lanjutkan  pembukaan  oleh Heri Amalindo yang secara resmi membuka FGD tersebut.

Hadir dalam FGD tersebut Koramil juga perwakila Polres PALI dan unsur terkait dan anggota seluruh organisasi profesi wartawan di Kabupaten PALI (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *