Danrem Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Pers dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo

BERITAPALI.COM | Palembang – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin serah terima Jabatan Kasi Pers dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo (Lantai II), Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Selasa (14/3/2023).

Turut hadir  dalam kegiatan, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Mohammad Tohir S.Sos M.M, Kasi Ren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Dan/Kabalakrem 044/Gapo dan Ketua beserta para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari prosesi Tour Of Duty dan Tour Of Area di lingkungan TNI Angkatan Darat, sekaligus sebagai tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan Personel dan  Satuan.

Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide-ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 044/Gapo. 

Atas nama Komandan Korem 044/Gapo dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kepada Kolonel Inf Prima Hadinuranto, S.Pd., M.M.Pd Beserta Istri, Kolonel Inf Debok Sumantokoh, S.H Beserta Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasi Pers dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo. semoga dengan alih tugas ini Kolonel, beserta istri akan terus berkarya dan meraih sukses dengan baik di satuan yang baru.

“Saya ucapkan selamat bertugas. teriring harapan dan do’a semoga sukses selalu menyertai Kolonel beserta Istri”. ucap Brigjen TNI Naudi

Dilanjutkan Danrem, tugas Kasi Pers Kasrem 044/Gapo mempunyai peran penting yang bertugas menyelenggarakan fungsi staf dibidang pembinaan personel, pembinaan   administrasi, pembinaan tata tertib dan urusan dalam, pembinaan kesejahteraan moril anggota, binkumtatib dan pembinaan persit, sehingga prinsip The Right Man On The Right Place benar-benar terwujud.

Baca Juga:  Akuan Rahman siap bertarung di pemilu legislatif 2024 mendatang.

Begitu juga bidang Teritorial, pembinaan teritorial Angkatan Darat, memiliki posisi yang strategis dalam konteks pembinaan kewilayahan yang mencakup tugas pengelolaan sumber daya Nasional untuk mendukung upaya pertahanan Negara tetap dilaksanakan oleh TNI AD. bahkan disinilah letak profesionalisme prajurit TNI AD, yaitu mampu menciptakan sinergisitas dengan rakyat dalam bingkai kemanunggalan TNI-Rakyat

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka kepada pejabat Kasi Pers dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo yang baru agar segera berorientasi untuk meningkatkan lagi kemampuan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

”Kepada Kolonel Inf Agus Faridianto dan Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhanda beserta Istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 044/Gapo, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara akan mampu meningkatkan kualitas profesionalisme satuan jajaran Korem 044/Gapo.” pungkas Danrem 044/Gapo.

 

Chairuns/Rilis Penrem

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *