Calon Wakil Bupati No.1 H. Muhamad Ferdinand S Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Di Desa Pengabuan. 

Pali, Beritapali.com — Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Nomor Urut Satu (No.1) H. Muhamad Ferdinand S, di sela-sela kesibukan beliau saat ini, beliau masi tetap menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara resepsi Pernikahan Rio Apeng Pangestu Bin Asiman Dengan Nini Antika Binti Muslim(Alm), Pengabuan pada hari Senin, (14/10/2024).

 

H. Muhamad Ferdinand S yang Saat Ini berpasangan Dengan Devi Harianto, SH yang mana Devi Sebagai Cabup dan Ferdinand sebagai Wabup atau yang umum di kenal Masyarakat PALI Devi – Ferdinad (DE-Fe ) dengan Nomor urut satu (No.1) .

 

Kedatangan Cabup Ferdinand di acara Resepsi pernikan Putra bapak Asiman ini di sambut dengan baik oleh keluarga besar Asiman dan seluruh tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

 

Sebagai rasa penghormatan dari Sohiful Hajat, H.M Ferdinand S di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mewakili tamu undangan sekaligus untuk menyamapaikan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI.

 

Dalam sambutannya Ferdinand menyampaikan ; Ucapan terima kasih beliau kepada keluarga besar bapak Asiman dan seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini , kemudian beliau ucapkan Doa restu kepada pengantin baru Rio Apeng pangestu dengan Nini Antika , Semoga menjadi keluarga yang sakina mawadah warromah serta mendapatkan keturunan yang saleh dan saleha berguna bagi Nusa, bangsa, dan Agama, serta berbakti kepada kedua orang tuanya.

 

Masi kata Ferdinand , di saat penyampaian seputaran tentang Pilkada PALI Calon Wakil bupati PALI No,.1 ini mengatakan bahwa beliau mengajak kepada seluruh masyarakat Desa pengabuan agar jangan lupa tanggal 27 November 2024 nanti untuk datang Ke TPS .

Baca Juga:  Ada yang Spesial pada Festival Sagarurung 2024? Yuk, Simak Infonya.

 

” Aman ade uwang lain yang ngenjuk sen ambik , tapi aman pelehan tetap Nomor Satu tulah Devi – Ferdinand (De-Fe) jangan sampai lupe di cobloske nian No.1 ” pungkas beliau saat orasi.

 

Selanjutnya beliau juga katakan bahwa pada hari ini 14 Oktober 2024 memang jadwal kampanye pasangan Devi-Ferdiband (DE-FE) di Zona D yang meliputi wilaya kecamatan ABAB dan kecamatan Tanah Abang.

 

Dari pantauan awak media, selesai acara Sambutannya Calon Wakil Bupati No.1 H Muhamad Ferdinand S. Berfoto bersama Pengantin, dan para tamu. Undangan lainnya.

 

Laporan : Waneli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *