Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo.M.M. Penghargaan Adi Midya Pers Mitra, IWO SUMSEL.

Exif_JPEG_420

Palembang, Beritapali.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan. melaksanakan perayaan HUT IWO ke-11 di Kantor Sekretariat IWO, Bukit Besar, Palembang, Sumatera Selatan (SUMSEL). Selasa (8/8/2023).

Exif_JPEG_420

Pada peringatan Hari HUT IWO ke-11 ini pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut serta menghadiri kegiatan HUT IWO SUMSEL serta mendapatkan Penghargaan Adi Midya Mitra Pers pada Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo.M.M.

Exif_JPEG_420

Dalam ini diwakilkan langsung Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinanan. M Ridwan Perdana ST, MM. ia menyampaikan, selamat kepada perayaan HUT IWO SUMSEL, semoga menjadi organisasi mendepakan Profesional Jurnalis di SUMSEL, maupun IWO Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

“Mudah-mudahan IWO SUMSEL menjadi lebih baik dan memberikan Berita dan Informasi mencerdaskan bangsa, termasuk Wilayah kita PALI” imbuhnya

 

Ridwan menambahkan, dengan adanya peringatan HUT IWO Menjadi harapan baru untuk masyarakat PALI di penulisan berita maupun informasi. secara benar dan berimbang serta menjunjung tinggi kode Etik Jurnalistik di Kabupaten PALI.

 

Efran Ketua IWO SUMSEL Mengatakan, kami ucapkan terimakasih sudah hadir di perayaan HUT IWO, terkhusus Perwakilan dari Kabupaten PALI di mana itu Kabupaten Kelahiran saya.

 

“Dengan adanya kegiatan HUT IWO ke-11 menjadi lebih dewas dan cerdas serta kita jangan terpecah bela apalagi terprovokasi oleh Oknum yang tidak mendepakan Nilai – Nilai Kode Etik Jurnalistik untuk pemberitaan” tegasnya

 

Ia menambahkan Selamat pada Bupati PALI mendapatkan Penghargaan Adi Midya Pers Mitra, IWO SUMSEL dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten PALI, penghargaan Adi Media Catha Pirsa Karya dan PD IWO PALI Pengurus Terbaik ke 3 di Sumsel dan Kampung Inggris Tempirai Penghargaan Adi Midya Citha Manggala.

Baca Juga:  IS (24) tahun, warga asal kota Prabumulih di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres PALI.

 

Liputan : Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *