Bersama Jakcloth Brand-Brand  Lokal Sumsel Tebus Pasar Nasional

Palembang # Beritapali.com – Melalui event UMKM Nasional 2024 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 5-8 September di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang, Jakcloth menampilkan banyak brand terbarunya.

Hendri Rizal menjelaskan, Jakcloth merupakan event nasional yang lebih kurang sudah 20 Tahun eksis di Indonesia. Jakcloth itu sendiri adalah pusatnya event dalam mempromosikan brand-brand lokal indonesia.

Hampir 2 Tahun gabung di Jakcloth Jakarta, kini brand- brand lokal Sumatera Selatan (Sumsel) sudah go nasional. Kenapa,? karena brand-brand asal Sumsel sudah menyebar keseluruh daerah yang ada diJabodetabek.

Selain itu Jakcloth juga mempunyai Indonesia Clothing Preneur (ICP) tujuannya, agar semua brand lokal atau brand-brand baru asal Sumsel khusunya Palembang bermunculan.

“Kami berharap dengan adanya ICP ada brand baru yang dapat menguasai pasar nasional,” ujar Hendri kepada awak media, Minggu (09/09/2024).

Lanjut kata Hendri, dirinya menargetkan di tahun 2025 ada 10 brand baru yang bisa menguasai pasar nasional.

Selain itu, jakcloth juga merupakan clothing brand terbesar yang sudah 20 tahun berada di indonesia.

“Jakcloth ini event clothing lokal yang setiap tahun di adakan diseluruh Indonesia. Namun, untuk dijakarta bisa 4 atau sampai 5 kali diadakan pertahunnya dengan pengunjung yang sangat besar. Nah, dengan event sebesar ini akhirnya kita bawa ke Palembang hingga di ketahui oleh Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *