Asgianto,ST. Dan Iwan Tuaji,SH. Salah Satu Paslon Termudah Yang Ikut Pilkada di Kabupaten PALI. 

Pali, Beritapali.com — Pesta Demokrasi yang Kian Mendekat Menjadi Ajeng Para Pasangan Calon yang Berada di Bumi Serpat Serasan untuk Mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati untuk Mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Penukal Abab Lematan Ilir.

Exif_JPEG_420

Salah satunya Toko Muda Yang Tidak Asing Lagi Di Kalangan Masyarakat Kabupaten PALI Bapak ASGIANTO, ST. Dan IWAN TUAJI, SH. Telah Mendeklarasikan sikap siap untuk ikut kontestasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI Periode 2025-2030 Pada hari Rabu (28/08/2024).

Exif_JPEG_420

Dalam Sambutan Deklarasinya Calon Bupati ASGIANTO, ST. Mengucapkan Terimah Kasihnya kepada,Tim Relawan, partisipan,Seluruh kader Partai Pengusung, Dan semua Tamu Undangan yang telah menghadiri Deklarasi Pasangan ASGIANTO, ST. Dan IWAN TUAJI, SH untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Beliau juga mengatakan bahwa Hari ini Juga Pasangan ASGIANTO, ST – IWAN TUAJI, SH. Akan Segera Mendaftarkan Diri ke KPUD Kabupaten PALI dan Insya Allah Selesai Makan Siang nanti kita semua akan bersama-sama kompoi menju Kantor KPUD PALI Pungkasnya.

 

Beliau juga mengatakan Waktu yg relatif singkat bagi kami untuk Deklarasi dan serta mendaftarkan Pasangan ASGIANTO,ST. – IWAN TUAJI,SH. Ke KPUD tentu disana-sini banyak kekurang maka dari itu kami minta Ma’af .

 

Harapan Saya Kepada seluruh Pendukung ASGIANTO,ST. – IWAN TUAJI, SH . Yang hadir sa’at ini agar Saling kasi tau kepada para pendukung kami yang tidak bisa hadir di acara Deklrasi ini untuk Semangat Dan Optimis Untuk Memenangkan

Pasangan ASGIANTO-IWAN TUAJI Menjadi Pemenang Di PILKADA kabupaten PALI.

 

Di akhir Sambutannya Beliau Mengajak agar para pendukungnya untuk Berpolitik Yang Riang Gembira, Tidak ada istilah Hujat Menghujat.

Baca Juga:  Polres Pali bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan arus balik lebaran idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Tujuan Kita Untuk Maju di PILKADA ini tak Lain untuk Menuju Kabupaten PALI yang Lebih Maju Lagi.

 

Laporan: Waneli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *