Bupati Pali Dr, Ir. H Heri Amalindo MM, Buka Langsung Turnament “Curup Cup Season 2”.

Pali, Beritapali.com — Bupati Pali Dr, Ir. H Heri Amalindo MM, di dampingi OPD berserta intasi Dan Dan Kepala Desa Curup Muhammad Tisar, Menghadiri sekaligus membuka turnamen Sepak Bola “Curup Cup Season 2″ dengan tema Menperarat Persaudaraan Nusantara Baru Indonesia Maju” yang di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) pada hari Sabtu, (03/08/2024).

Turnamen “Curup Cup Season 2” yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa ini di gelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 79 Tahun 2024, di mana pada tahun ini Desa Curup di tunjuk untuk menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan turnamen ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pali Dr, Ir. H Heri Amalindo MM Mengatakan bahwa kami atas nama pemerintah daerah menyambut baik Turnamen antar Desa sebagai ajang silaturahmi Dalam membimbing anak muda Agar terhidar Dari Hal-hal tidak di inginkan serta berbagai perselisihan, Sehingah mereka terus berolahraga.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pali menyambut baik kegiatan ini, kegiatan ini adalah kegiatan untuk menjadi sarana silaturahmi, karena dengan acara ini kita niatkan untuk menjalin silaturahmi insyaallah perkelahian dan perselisihan akan terhindar, karena sportivitas akan di junjung tinggi, Sehingah mereka terus berolahraga,”Ucapnya.

Dari pada itu, Bupati Pali juga menyampaikan arahan kepada peserta turnamen untuk menjunjung sportifitas dalam bertanding Dalam memperebutkan Fiala begilir ini

 

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, saya juga menyampaikan kepada peserta turnamen untuk selalu menjunjung sportifitas. Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi,” pungkasnya

 

Sementara itu di kesempatan yang sama Ketua Painitia “Curup Cup Season 2” Desa Curup Dahrul menyampaikan, Kegiatan turnamen yang di gelar di Desa Curup ini yang awalnya di buka pada tanggal 03 Juli hingga penutupan 05 Juli 2024.

Baca Juga:  Kapolres PALI diwakili Kapolsek Penukal Abab, AKP, Robby Monodinata SH., Menghadiri rapat koordinasi lintas sektor (LS) Ke satu yang diadakan pihak puskesmas Air Itam.

 

“Dapat kami Sampaikan dalam turnamen Sepak Bola antar Desa ini Diikuti berbagai club untuk pertandingan bola kaki “Curup Cup Season 2” Desa Curup, Ahamdulilah untuk tahun ini Desa Curup menjadi tuan rumah,” ucapnya

 

Berdasarkan pantauan awak Media di lapangan, Pembukaan turnamen di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Pali sebagai tanda turnamen sepak bola antar Desa dikabupaten Pali secara resmi telah di buka.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *