Berlokasi Dilapangan Jasdam II/Swj Kapolda Sumsel Hadiri Acara Panggung Gembira HUT TNI Ke-79

Palembang // Beritapali.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke79 Tentara Nasional Indonesia, Kodam II/Swj gelar panggung prajurit secara meriah dan spektakuler di lapangan Jasdam II/Sriwijaya Palembang pada Jumat malam (11/10/2024) Kegiatan yang dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, MH , Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika,S.IP, MSi,M.Tr, Danrem O44/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S Sos, MM beserta PJU Kodam II/Sriwijaya serta pejabat penting instansi lainnya.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., dalam rilisnya, Palembang, Sabtu (12/10/2024)

Diungkapkan Kapendam, Acara ini menjadi salah satu puncak perayaan HUT TNI yang penuh kemeriahan, apalagi dengan hadirnya sejumlah artis Ibukota diantaranya seperti Charly Van Houten, Feby Pantura dan Wika Salim, serta tampilan para pemenang lomba festival band dan modern dance HUT TNI serta artis lainnya menambah semangat prajurit dan PNS TNI dari 3 matra (AD,AL,AU) dan antusiasme Masyarakat yang hadir menonton.

” Ribuan penonton dari berbagai kalangan, memadati lapangan Jasdam II/Swj yang menjadi lokasi Panggung Prajurit yang didesain begitu megah dan spektakuler. Acara panggung prajurit ini untuk semua kalangan masyarakat, TNI, Polri, menjadi ajang hiburan dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan semua komponen masyarakat.” ucap Kolonel Paiman

“Melalui panggung prajurit ini semuanya membaur dalam suasana gembira, penuh keakraban dan menjadi hiburan segar yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. TNI, dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya, Lanal dan Lanud Palembang ingin menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan sebagai penjaga keamanan Negara, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang berkontribusi sebagai perekat persatuan, dalam membangun kebersamaan, soliditas dan kesatuan bangsa.” imbuhnya

Baca Juga:  Team Relawan Keluarga Heri Amalindo, Menggelar Acara Penutupan Tournament Volly Ball Putri.

Tak hanya itu, Panggung Prajurit ini juga menampilkan para juara berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya, dalam rangka HUT Ke-79 TNI dengan pemberian hadiah pemenang tournament Piala Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika.

“Ribuan masyarakat penonton tampak membaur dengan prajurit TNI/Polri, berjoget bersama, bergembira ceria mengikuti iringan musik dan alunan lagu penyanyi yang tampil sangat luar biasa. Tidak ketinggalan Bapak Pangdam II/Swj juga tampil membawakan lagu duet bersama penyanyi Charly Van Houten ,” pungkas Kapendam

Turut hadir dalam acara ini, Kasdam, PJU Kodam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, PJU Lanal dan Lanud Palembang, Forkopimda Sumsel, Forkompimda Palembang, para Mitra Kodam, Prajurit dan PNS Kodam II Sriwijaya, Lanal dan Lanud Palembang, Persit KCK, ibu Jalasenastri dan Ibu Pia Ardyagarini serta ribuan warga masyarakat Palembang.(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *