Serda Sri Bandono Laksanakan Santi aji 8 Wajib TNI Salurkan Air Bersih Kepada Warga Yang Membutuhkan

Tanah Abang KP / Beritapali.com—Di akhir bulan september ini air sering menjadi persoalan karena menyusutnya sumber air bersih seperti  sumur ,sungai ataupun danau hal tersebut di tambah macetnya air dari
pdam ,hal inilah yang sering di risaukan warga masyarakat .Seperti terjadi akhir -akhir ini .Ikut merasakan kesulitan warga binaanya
Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Serda Sri Bandono  menyalurkan air bersih bagi warga yang membutuhkan desa Tanah abang selatan ,senin 30/09/2024.

Dengan mobil terbuka  serda Sri bandono mengantarkan air ke rumah rumah warga yang rawan air bersih di lingkungan tempat tinggalnya Tanah abang selatan.

Menurut Serda Sri Bandono menerapkan santi aji TNI atau 8 wajib TNI  di antaranya membantu dan juga mempelopori usaha usaha dan membantu  kesulitan rakyat di sekeliling nya merupakan amanah semua personil TNI .ujarnya .

Masih menurut Serda Sri Bandono pihaknya di bantu  warga dalam penyaluran air bersih ke rumah – rumah warga .Sinergi dengan warga masyarakat ini akan melahirkan kemanunggalan TNI Rakyat .ungkapnya .Selanjutnya di mulainya turn hujan kekurangan air bersih di harapkan segera teratasi dengan mulainya turun hujan .

Selanjutnya Babinsa Kodim 4/0404/Muara enim ini menjelaskan bahwa metode santiaji adalah cara-cara yang ditempuh untuk memberi ilmu pengetahuan agar prajurit TNI memiliki ketenangan lahir batin.

adapun 8 wajib TNI di antaranya

Bersikap Ramah Tamah Terhadap Rakyat.

Bersikap Sopan Santun Terhadap Rakyat.

Menjunjung Tinggi Kehormatan Wanita.

Menjaga Kehormatan Diri Di Muka Umum.

Senantiasa Menjadi Contoh Dalam Sikap Dan Kesederhanaannya.

Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya , pungkas Serda Sri Bandono (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *