Pembayaran kompensasi survei Seismik 3D idaman di dua desa di Pali

Pali KP/Beritapali.com – PT. Pertamina EP melalui PT. Daging Citra PTS, melakukan pembayaran kompensasi kegiatan dari Survei Seismik 3D di dua Desa, desa Spantan Jaya dan desa Sungai Langan, kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan ( SUMSEL) Rabu 25 September 2024.

Pembayaran kompensasi, kegiatan Seismik 3D idaman ini berlangsung di dua desa, “Desa Spantan Jaya Bertempat di kantor kepala desa Spantan Jaya, dan “Desa Sungai Langan, bertempat di Gedung Sekretariat TPPKK, kecamatan Penukal, Kabupaten Pali, saat tim PT. Daging Citra PTS, Melakukan pembayaran kompensasi terhadap masyarakat di dua desa ini, berjalan tertib dan aman, dan antusiasme masyarakat hadir saat mengambil konfensasi, dari PT. Daging Citra PTS.

Tampak hadir di acara ini, saat pembagian kompensasi survei Seismik 3D idaman PT. Daging Citra PTS ini, Kapolsek Penukal, Ardiansyah, SH. Danramil 404 / 04, Pali. Diwakili oleh Sertu Abastari, Camat Penukal yang diwakili oleh Sekcam Heryanto, Scurity Officer Letkol CPM, Bagus Wardiman, kemenham RI, kepala desa Spantan Jaya, Hamshori, kepala desa Sungai Langan, Herman. Dan tim humas PT. Daging Citra, PTS. Ranga, Roy, dan Ditta.

Humas PT. Daging PTS, Rangka, Roy, dan Ditta, Mengantakan kepada awak media ini, “Bahwa kompensasi dari pelaksanaan Survei Seismik 3D pada hari ini, bersifat sesaat bukan berkelanjutan, agar masyarakat bisa memahaminya, ini adalah proyek vital nasional, agar masyarakat memberikan kita dukungannya agar terlaksana dengan baik, dan masalah ganti rugi kepada masyarakat yang terkena lintasan survei Seismik 3D idaman PT. Daging Citra PTS, 3D, idaman ini, kami masih berpedoman pada peraturan, Pergub 40.tahun 2017, “Ucapnya.

Baca Juga:  Tim Unit Kecil Lengkap Polres Pali melaksanakan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C.

Selanjutnya, Humans PT. Daging Citra PTS, Ranga Roy dan Ditta, juga mengatakan, Pemberian Ganti Rugi atau Kompensasi Kepada Masyarakat yang di lewati Survey Seismik 3D yang Dikerjakan Oleh PT. Daging Citra PTS ini, selaku pelaksana kerja dari Pertamina EP, kepada masyarakat di dua desa Spantan dan Sungai Langan pada hari ini, “Katanya.

Kegiatan pembayaran kompensasi dari PT. Pertamina EP, yang di laksanakan oleh PT. Daging Citra PTS, di dua desa ini, yang di mulai pukul 09. 00, wib. sampai dengan pukul 17. 41. wib berjalan dengan tertib dan aman,

(Penulis Rado,L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *