Sambutan Hangat Warga Talang Akar ,Irwan ST Optimis Dukungan Warga

Pali ,KP/Beritapali.com– Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian silaturahmi ke masyarakat Talang Akar kecamatan Talang Ubi pasangan H.Asri AG,SH,M.SI dan Irwan,ST yang terus menggalang dukungan di masyarakat.

Dalam silaturahmi ke masyarakat, Irwan,ST menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan di kabupaten Penukal Abab Lematang ILir ( PALI )

Menurutnya, perpaduan antara calon Bupati Asri dan wakil Bupati Irwan,ST yang berpengalaman di bidang Legislatif dan Bacalon Wakilnya yang berpengalaman di bidang Eksekutif merupakan kombinasi sempurna untuk membawa kemajuan yang lebih signifikan bagi Kabupaten Penukal Abab Lematang ILir ( PALI ).

“Wakil Bupati Irwan,ST juga mengajak warga untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh dalam Pilkada mendatang. “Kami harapkan warga untuk kompak dalam mendukung “AIR ”
Pertemuan ini dihadiri oleh banyak warga yang antusias mendengar gagasan dan visi-misi pasangan AIR, yang diyakini mampu membawa kemajuan lebih lanjut bagi Kabupaten Penukal Abab Lematang ILir ( PALI ) di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *