Yudha – Bahar Calon Walikota dan Wakil Walikota Pendaftar Pertama Ke KPU Palembang

Palembang # Beritapali.com _ Pasangan Calon (Paslon) Yudha – Bahar secara resmi siap untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Nopemver 2024 mendatang, setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang.

Paslon Yudha-Bahar merupakan Paslon pertama dan dihari pertama sejak dibukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah yang mandaftar ke KPU Kota Palembang. Selain itu, rencana Fitri-Nandri pada tanggal 28 dan menyusul RDPS mendaftar di tanggal 29 Agustus 2024.

Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin SHI MH mengatakan bahwa pihaknya telah mengecek dan menerima berkas dari Balon Walikota dan Wawako Palembang 2024, pasangan Yudha Pratomo Mahyuddin dan Baharudin.

“Untuk proses selanjutnya kami akan meneliti persyaratan administrasi untuk menjadi Calon Walikota dan Wawako Palembang yang sudah diajukan dan diserahkan kepada KPU Kota Palembang,” katanya kepada awak media dihalaman Kantor KPU Kota Palembang Jalan Mayor Santoso Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Selasa (27/8/2024).

Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin MSc PhD didampingi Calon Wakilnya Baharuddin mengatakan bahwa 27 Juli 2024 Paslon Yudha-Bahar menggelar deklarasi dan 27 September 2024 mendaftar ke KPU Kota Palembang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Mudah-mudahan, Pada pelaksanaan Pilkada, 27 November 2024 nanti, suara yang kami peroleh menempati urutan pertama,” harapnya.

Lanjut Dia ucapkan terima kasih atas penyambutan oleh KPU Kota Palembang. Dirinya yakin dan percaya baik dari Komisoner KPU maupun Bawaslu Kota Palembang akan berusaha sebaik dan seprofesional mungkin untuk memastikan Pilkada di Kota Palembang ini, jujur, adil dan independen.

“Mudah-mudahan kedepan kita menjadi yang terbaik untuk membangun Kota palembang menjadi lebih baik lagi,” tutupnya Yudha. (Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *