Team Relawan Keluarga Heri Amalindo, Menggelar Acara Penutupan Tournament Volly Ball Putri.

Pali, Beritapali.com — Semarak HUT Ke-79 Team Relawan Keluarga Heri Amalindo Menggelar acara penutupan tournament Volly Ball Putri yang berlokasi di Posko Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada hari Kamis, (22/08/2024).

Exif_JPEG_420

Dengan demikian, Semarak HUT RI Ke-79 Tahun ini, Penutupan Turnament olahraga Volly Ball Putri yang diadakan oleh Team Relawan Keluarga Heri Amalindo pada tanggal 11 Agustus 2024 hingah 18 Agustus 2024 kemarin, Kini menjadikannya sebagai momen yang penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Exif_JPEG_420

Yang mana puncak acara penutupan turnamen Volly Ball Putri tersebut ditandai dengan pelombaan lainnya seperti lomba lari estapet dengan balon, lomba Kelereng, lomba sayur Dan lomba Joget heboh mengunakan balon. Dengan semangat sportivitas yang ditunjukkan menjadikan pelombaan ini salah satu momen paling berkesan dalam perayaan HUT RI Ke-79 Tahun ini.

Exif_JPEG_420

Pada acara penutupan tournament Volly Ball Putri itu, Team Relawan Keluarga Heri Amalindo memberikan hadiah berupa Piala+Piagam kepada para pemenang tournament kepada Para para Tim yang menjuarai Turnament tersebut sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan pencapaian mereka. Seperti pemberian Hadiah tropi+ Piagam di berikan kepada Tim BADAS Sebagai Juara Pertama, Dilanjutkan POVSIMBA sebagai Juara dua, PERVOS,A Juara tiga Dan PERVOS,B Juara Harapan.

Exif_JPEG_420

Adam Malik Saiful Selaku Ketua Team Relawan Keluarga Heri Amalindo sekaligus Ketua Panitia Mengatakan, Dalam pelaksanaan acara ini, menunjukkan peran serta Skil dalam memajukan kegiatan olahraga. Turnamen olahraga ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat rasa kebersamaan dan membangun komunitas yang lebih solid. Dengan kehadiran seluruh elemen Masyarakat dan antusiasme warga, acara ini mencerminkan semangat kolektif Team Relawan Keluarga Heri Amalindo dalam merayakan HUT RI Ke-79 Tahun.

Baca Juga:  Kapolres PALI melalui Wakapolres PALI Kompol Hardiman, S.H, M.H. memberikan arahan tentang penekanan Kapolda dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan.
Exif_JPEG_420

“Dengan berakhirnya turnamen ini, Team Relawan Keluarga Heri Amalindo terus melangkah maju dengan penuh semangat dan harapan. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk Tahun selajutnya, Demi mempererat hubungan antarwarga, serta memberikan dorongan untuk prestasi dan kebersamaan yang lebih baik di masa depan,”Ungkap Adam.

Exif_JPEG_420

Kami dari Team Relawan Keluarga Heri Amalindo menutup acara ini dengan penuh kebanggaan dan harapa masa depan yang cerah berkat dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komunitas, Baik dari seluruh Tim maupun Masyarakat,”Tutupnya.

Exif_JPEG_420

Berdasarkan Pantauan awak Media dilapangan, Acara penutupan tournament Volly Ball Putri sekaligus mempringati HUT RI Ke-79 Tahun, Dihadiri langsung oleh OPD Kabupaten Pali dan sejumlah tokoh lainnya.

Exif_JPEG_420

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *