Team Relawan Keluarga Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M. Cagub Sumsel melaksanakan kegiatan pembukaan turnamen Bola Voly Ball.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com — Bertempat di lapangan Posko Simpang Raja Team Relawan Keluarga Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M. melaksanakan kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli yang dilaksanakan hari ini sampai dengan selesai, Minggu (11-08-2024).

Exif_JPEG_420

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, RW 05 Simpang raja herman, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Perwakilan dari Dinas Perkim, Kepala Desa Simpang Tais, dan seluruh panitia Team Relawan Keluarga Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M.

Exif_JPEG_420

Ketua Team Relawan Keluarga Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M. Adam Malik Syaiful Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang telah mensupport kegiatan turnamen Voli dalam sambutan ini kami sampaikan bahwa seharusnya Cagub kita Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M. seharusnya beliau yang membuka turnamen ini beliau tidak bisa datang kita maklumi karena beliau banyak kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.

 

“Terkhusus ibu-ibu yang mengikuti turnamen ini saya harapkan didalam kegiatan ini adalah kegiatan permainan persahabatan jadi kalau ada yang menang atau kalah itu biasa yang penting ini dapat mempererat tali silaturahmi kita,” Ucap Adam.

 

Adam juga mengharapkan kegiatan ini menjadi bekal untuk kita bersama dan juga kami dari pelaksana mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penerimaan kami terdapat suatu kesalahan.

 

” Harap maklum kita sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan seperti pepatah yang mengatakan tiada gading yang tak retak,” harap Adam.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *