Satu Miliar Satu Desa Untuk Alat Berat Program AIR Untuk Petani Buka Lahan

PALI,KP/Beritapali.com–Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI Asri – Irwan akan kucurkan dana 1 Miliar setiap desa dan satu desa satu alat berat.

Program bantuan 1 Miliar satu desa se – Kabupaten PALI ini bertujuan untuk membangun desa diluar anggaran DD dan ADD sehingga terciptanya desa maju dan sejahtera.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Calon Wakil Bupati Irwan ST dalam sambutannya ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun 1 Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (1/10/2024).

” Bantuan dana 1 Miliar satu desa ini merupakan wujud komitmen dan janji kami dalam mengimplementasikan program unggulan AIR sehingga tercapainya PALI MADANI. Kami berharap kepada masyarakat untuk memenangkan Paslon AIR nomor 4 pada Pilkada tanggal 27 November nanti,” ujar Irwan ST dihadapan ratusan Masyarakat desa Suka Maju yang sangat antusias mendengarkan pemaparan program AIR.

Tak hanya disitu, Asri-Irwan juga akan memberikan satu desa satu alat berat bagi masyarakat yang nantinya dipergunakan untuk membuka lahan pertanian.

” Bantuan alat berat ini merupakan solusi untuk mengatasi para petani dalam membuka lahan pertanian, sehingga tidak melanggar hukum nantinya. Disamping pemberian alat berat Asri-Irwan juga akan memberikan bantuan pupuk dan bibit untuk petani,” katanya.

Untuk itu, Irwan meminta masyarakat Kabupaten PALI. Khususnya masyarakat Desa suka maju bersatu padu memenangkan kami.

” 15 Program ini bukan sekedar janji kampanye saja melainkan program yang sudah kami siapkan untuk disampaikan ke Bappeda. Artinya, program ini tinggal berjalan kalau bapak ibu disini bersama sama memperjuangkan kemenangan bagi Paslon Nomor 4 Asri-Irwan,” harapnya.

Selain itu, dalam program AIR. Irwan ST juga menyebut akan memberikan bantuan modal sebesar 5 juta untuk pelaku UMKM di Kabupaten PALI.

Baca Juga:  LSM SIRA Mintak Kejati Sumsel Selidiki Dinkes Kabupaten OKI, Diduga Kuat Ada Indikasi KKN

” Jadi, masyarakat yang ingin membuka usaha tidak perlu lagi repot-repot meminjam kesana kesini, karena di program Asri-Irwan hadir dengan memberikan bantuan modal sebesar 5 juta bagi pelaku UMKM di Kabupaten PALI dan ini salah satu langkah kami mendukung dan mendorong ekonomi bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara, perwakilan masyarakat Desa Suka Maju Asidin menyampaikan dukungan penuh terhadap Paslon AIR. Karena, makna AIR merupakan sumber kehidupan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten PALI.

” Semua program yang di sampaikan pak Irwan merupakan program pro rakyat. Tentu program ini harus kita dukung dengan memenangkan Asri-Irwan dengan mencoblos nomor 4 pada Pilkada nanti. Kami doakan juga, beliau (red – Asri Irwan) jika terpilih nanti menjadi pemimpin yang amanah dan tidak ada jarak dengan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Mustika yang mana kedatangan pak Irwan ST disambut sangat antusias oleh masyarakat Suka Maju apa lagi dengan program program Asri-Irwan yang pro rakyat. Artinya, masyarakat sangat mendukung penuh untuk kemenangan pasangan ini.

” Meski sempat diguyur hujan, namun masyarakat sangat antusias datang untuk mendengarkan langsung program program pro rakyat Asri-Irwan. Insyaallah, masyarakat Suka Maju sepakat memenangkan Paslon Asri-Irwan di pilkada 27 November mendatang,” tegasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *