Ribuan Pendukung RDPS Antusias Kawal Ke KPU Kota Palembang 

Palembang # Beritapali.com _ Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa – Prima Salam atau biasa di sebut RDPS resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, di Jl.Mayor Santoso, Kecamatan IT.I, Kamis (29/08/2024).

RDPS bersama ribuan pendukungnya datang dengan menggunakan sepeda pada pukul 10,00 Wib.

Ratu Dewa dalam Konfrensi Persnya menyampaikan, dirinya berterimakasih atas dukungan koalisi 3 Partai besar yaitu, Golkar, PDI dan Partai Gerindra.

Selain itu ada 11 Partai non parlemen yang ikut berkoalisi mendukung RDPS maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang 2024.

“Kami merasa haru ada 3 Partai besar ditambah 11 Partai non parlemen yang ikut berjibaku bersama kami,” ujar Ratu Dewa.

Lanjut kata Ratu Dewa, dirinya yakin dan percaya bisa mewujudkan mimpi-mimpi dan keinginan masyarakat dalam mewujudkan Kota Palembang untuk lebih baik lagi.

Palembang lebih berdaya lagi, berdaya masyarakatnya, pembangunannya, ekonomi dan UMKM, tata pengelolaannya dan berdaya dari segi kenyamanan Kota Palembang.

“Dalam kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Partai pendukung dan pengusung, relawan, alim ulama, komunitas dan penyelenggara Pemilu termasuk semua wartawan yang sudah mendukung program kami kedepan,” pungkasnya.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *