PRIMA Palembang: Provinsi Sumsel Jadi Prioritas Calon Kepala Daerah KIM Untuk Menang

Palembang # Beritapali.com _ Provinsi Sumatera Selatan sebagai salah satu Provinsi yang menjadi prioritas Partai – Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menang. Bila di pahami dari rekomendasi partai Gerindra yang mengusung pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati di pilkada Gubernur provinsi Sumatera Selatan, lalu pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam untuk pilkada Walikota Palembang.

Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar juga dalam beberapa momentum acara serta pertemuan, sudah memberikan signal kuat akan memberikan rekomendasi terhadap pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati pada pilkada Gubernur Sumsel serta pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilkada Walikota Palembang.

Rekomendasi Gerindra dan Golkar sebagai Partai besar yang menjadi pondasi utama Koalisi Indonesia Maju (KIM) menjadi pertanda jika Pilkada serentak di 27 November 2024 di Sumsel akan menjadi prioritas KIM untuk menang, dengan Pilkada Gubernur Sumsel dan Pilkada Walikota Palembang sebagai barometernya.

Partai PRIMA sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), memaknai kemenangan Calon Gubernur dan Bupati/Walikota yang diusung oleh Partai Gerindra dan Golkar pada Pilkada serentak bulan November 2024 di Provinsi Sumatera Selatan akan dapat melancarkan kebijakan kebijakan pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara Nasional.

“Rekomendasi dari partai Gerindra dan Golkar sebagai bagian utama KIM terhadap pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati pada Pilgub Sumsel, serta pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilwako Palembang, menjadi pertanda kalau Provinsi Sumsel ini menjadi prioritas”, tegas Amir Iskandar ketua DPK PRIMA Kota Palembang.

PRIMA sebagai bagian dari KIM juga akan berjuang bersama Partai Gerindra dan Golkar dalam memenangkan setiap pasangan yang diusung, terutama pada Pilgub Sumsel dan Pilwako Palembang sebagai faktor penting agar kebijakan Prabowo Subianto sebagai Presiden dapat berjalan dengan baik, tambah nya.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Buka Acara Rakernis Fungsi Lalulintas TA.2024

Pengaruh dan efek Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang akan dilantik pada tanggal 22 Oktober 2024 besar kemungkinan akan berdampak pada rakyat pemilih untuk bisa memilih calon Gubernur, Bupati dan Walikota pada Pilkada serentak 27 November 2024 yang diusung oleh Partai Gerindra, hal ini di karenakan delapan program Asta Cita terutama makan bergizi gratis yang menjadi faktor pendorongnya.

“Efek Prabowo Subianto yang akan dilantik menjadi presiden RI pada tanggal 22 Oktober 2024 dapat sangat berpengaruh dan meningkatkan elektabilitas setiap calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra pada momentum pilkada 27 November 2024 nanti,” jelas Amir yang juga pengurus eksekutif nasional LMND.

Program hilirisasi berbasiskan Industrialisasi dan makan bergizi gratis akan menjadi daya tarik dan keyakinan rakyat untuk bisa memilih calon Gubernur, Bupati/Walikota dari partai Gerindra dan Golkar sebagai representasi utama Koalisi Indonesia Maju, program program pak Prabowo sebagai presiden dilapangan sangat di tunggu realisasinya oleh rakyat Indonesia, pungkasnya.(Cha/Rilis Affan))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *