Peduli Sesama, IWO Muba Bagikan Sembako.

Muba, Beritapali.com – Jumat Berkah, Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH beserta jajaran menyusuri jalan di wilayah dalam Kota Sekayu, Kecamatan Sekayu untuk membagikan Sembako kepada sesama yang membutuhkan.

 

Kegiatan ini Rutin dilakukan IWO Muba selama beberapa Tahun terakhir. Dalam hal itu juga IWO Muba mengingatkan bahwa tidak ada unsur Politik saat membagikan sembako kepada mereka yang menerima.

 

Riyansyah Putra SH selaku Ketua IWO Muba menyampaikan, ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kita terhadap sesama kita yang membutuhkan bantuan melepaskan beban mereka.

 

“IWO Muba hadir ditengah-tengah mereka tidak ada maksud dan tujuan lain. Ini Murni Karena rasa peduli kita kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan,” kata Riyan, Jumat (28/6/2024).

 

Riyan pun menambahkan, Sembako yang kita bagikan ini adalah sebagian rezeki kita yang memang sengaja kita sisihkan untuk berbagi kepada mereka yang perekonomiannya perlu kita perhatikan.

 

“Kita semua berharap, ke depan Pemimpin-pemimpin Muba dapat menonjolkan solusi terbaik mengangkat Penghasilan Perekonomian Mereka melalui Lapangan Pekerjaan yang layak dan pantas, agar angka kemiskinan di Muba menurun. Jangan sampai Pemimpin kita lupa akan kewajibannya,” ucapnya sambil mengingatkan.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *