Kunjungi DPD PDIP Sumsel, Hj. Holda Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Palembang # Beritapali.com _ Ir. Hj. Holda, M.Si bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) kunjungi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumsel, di Jalan Basuki Rahmat, Kemuning, Palembang.

Kedatangan Holda bertujuan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusan dirinya dalam mengikuti ajang kontestasi Pemilukada Sumsel 2024, dan disambut baik oleh Sekretaris tim penjaringan PDIP Sumsel.

“Alhamdulillah waktu itu saya mengambil dan sekarang mengembalikan berkas formulir dari PDI Perjuanagan disambut dengan suasana kekeluargaan,” ujar Holda, Sabtu (18/05/2024).

Menurut Holda, ketua umum PDI Perjuangan adalah seorang perempuan dan mudah-mudahan mewakili dari kaum perempuan dirinya (Holda) bisa menjadi Gubernur Sumsel.

“Semua formulir sudah diambil dan secara terjadwal akan kita kembalikan, termasuk hari ini ke Partai saya sendiri yaitu Demokrat,” ucap Holda.

Lanjut kata Holda berharap, dengan kehadiran dirinya mencalonkan sebagai calon gubernur Sumsel mudah-mudahan akan menjadi inspirasi bagi kaum perempuan lainya.

“Ya, alhamdulillah sekaràng banyak calon-calon dari kaum perempuan bermunculan, itu suatu kebanggaan bagi kita, siapa tahu ditangan kaum perempuan, atas ijin Allah dengan taglane ekonomi hijau saya bisa menjadikan pembangunan di Sumsel betkelanjutan dan masyarakatnya hidup sejahtera,” pungkasnya.(cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *