Ketua BPD Desa Sungai Ibul, Dedi Yusmanto turut belasungkawa atas meninggalnya Bundar Alam Ketua BPD Desa Muara Dua.

Pali, Beritapali.com — Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sungai Ibul Dedi Yusnanto mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Bundar Alam Ketua BPD Desa Muara Dua sekaligus Sekretaris Forum BPD Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

 

Ketua BPD Desa Sungai Ibul ini menyebutkan bahwa Bundar Alam yang juga Ketua BPD Desa Muara Dua Tanah Abang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (13/07/2024) sekira pukul 03.00 Wib.

 

Pada kesempatan ini, Dedi Yusnanto yang di sapa Det ini mengajak seluruh kerabat untuk memberikan doa kepada Almarhum, Agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan.

 

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara kita, Bundar Alam. Semoga almarhum di ampuni dosanya, diterima semua amal kebaikannya dan mendapatkan tempat yang mulai di sisi Allah,”ucapnya.

 

“Kami berdoa semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan serta kesabaran,”tambahnya.

 

Dedi menambahkan, Kalau Bundar Alam adalah seorang senior dan yang terbaik di Desa Muara Dua, Almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang baik, Untuk itu dikatakan bahwa, Keluarga besar BPD Se-kabupaten Pali sama-sama mengucapkan dan belasungkawa atas meninggalnya beliou.

 

“Almarhum adalah senior yang baik, Untuk itu kami keluarga besar BPD Desa Sungai Ibul juga mengucapkan belasungkawa, Semoga Almarhum di tempatkan disisi terbaik-Nya. diterima disisi Allah SWT, Dan ditempatkan di syurganya Allah SWT juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima musibah,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *