HUT TNI AL Ke-79 Lanal Palembang Menggelar Acara Naval Base Open Day

Palembang # Beritapali.com – Sabtu (07/09/2024). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang menggelar acara Naval Base Open Day bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI-AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan kepada awak media menjelaskan, Naval Base Open Day diselenggarakan diseluruh indonesia dalam rangka HUT TNI AL Ke-79.

Lebih jauh kata Sandy Kurniawan, acara ini berlangsung secara Vicon dari pusat bersama Kasal, termasuk juga mengundang masyarakat di Kelurahan 1 Ilir untuk mengadakan pembagian sembako dan makan makanan bergizi bersama anak-anak sekolah.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, Lanal Palembang juga sudah menyiapkan Sea Raider yang akan memberi kesempatan kepada para pelajar bagi yang mau berlayar disungai musi.

“Kami berharap dalam kegiatan ini masyarakat disekitar pangkalan bisa lebih dekat lagi dalam mengenal TNI Angkatan Laut, serta untuk menanamkan cinta laut pada generasi yang akan datang,” pungkasnya.

Selain Dan Lanal hadir juga dalam acara tersebut diantaranya, Danlanud SMH Palembang diwakili Dansatpom Mayor Pom Ahsanul Arifin, Walikota Palembang diwakili Kasatpol PP Drs. Edwin Effendi, M.Si, Dandim 0418/Palembang diwakili Danramil Lemabang Kapten Inf Iskandar Dinata, Kapolrestabes Palembang diwakili Kasatpol Airud Kompol Suprawira, S.H, M.Si, Kepala KSOP diwakil Kasi Penjagaan, Patroli dan Penyidikan Kapten Andri Muhammad, Dirpolairud diwakilli Wadir AKBP Arif Harsono, S.Ik, M.H, GM PT. Pelindo Regional Palembang diwakili Imron Syamsi, Kadisnav Kelas I Palembang diwakili Kasub SDM Dan Humas Beni Sanjaya, Camat Ilir Timur II, Lurah 1 Ilir dan para tokoh masyarakat setempat.

 

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *