Hadiri Harla LMND yang ke 25, Anita Noeringhati : LMND Selalu Konsisten Berada digaris Rakyat

Palembang Beritapali.com – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sumatera Selatan, menggelar acara puncak dalam rangka hari ulang tahun yang ke-25 di halaman rumah dinas Ketua DPRD Sumatera Selatan, Senin (29/7/24).

Hari lahir LMND yang ke 25 kali ini mengangkat tema, Jalan Baru Indonesia : Hilirasasi dan industrialisasi nasional.

Ketua LMND Sumsel Yoga Aldo Novensi dalam sambutannya berkomitmen untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Hilirisasi dan Industrialisasi Nasional.

“LMND Sumsel akan mendukung segala upaya pemerintahan yang baru untuk mewujudkan Hilirisasi dan Industrialisasi Nasional, dengan itu Sumber Daya Alam yang ada di indonesia bisa dikelola oleh pemerintahan Indonesia dan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat indonesia”. tegasnya.

Di acara puncak hari lahir lmnd yang ke 25 tahun, LMND SE-SUMSEL juga mencetuskan Konsepsi “Sumsel masa depan adalah sriwijaya masa lalu”

Dia juga mengingatkan bahwa pemuda harus memegang prinsip-prinsip leluhur, dan jangan pernah melupakan sejarah.

“Kita harus memegang prinsip-prinsip leluhur kita, kita jangan pernah melupakan sejarah, bahwa kejayaan kerajaan Sriwijaya masa lalu, spirit ini yang harus di bawah oleh Pemimpin Sumsel kedepan, Untuk menjadikan Sumsel masa depan ke arah yang lebih baik”. tutupnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., dalam sambutanya berharap kepada LMND untuk selalu berada di garis rakyat.

“Selama 25 tahun berdiri, saya berharap semoga LMND selalu konsisten berada digaris rakyat, bersama rakyat, buruh dan petani, perempuan dan memperjuangkan hak-hak mereka”. tegas wanita yang pernah menerbitkan buku Biografi berjudul Singa Betina Parlemen Bumi Sriwijaya.

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh seperti Ketua DPW Prima Sumsel Bung Jaimarta, Ketua STN Sumsel Bung Rio Salahudin, Ketua Persaudaran LMND Sumsel Bung Asri lambo, Dan segenap keluarga besar rakyat demokratik sumsel serta seluruh pimpinan Cipayung Plus dan pemuda se-Sumatera selatan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *