H. Ubaidillah,SH DPRD Kabupaten PALI yang terpilih Tiga Periode. 

Pali, Beritapali.com — Pada Tanggal 28/09/2024, Politikus Dari Partai Amanat Nasional (PAN) H. Ubaidillah, SH Mungkin tidak asing lagi di kalangan masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Terkhusus masyarakat Kecamatan Abab.

Tidak bisa di ragukan lagi semenjak mengnahkodai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI Ubaidillah mampu membesar kan Partai Amat Nasional (PAN ) di kabupaten PALI.

Dari 30 DPRD Terpilih Kabupaten PALI , 6 DPRD Terpilih yang berasal dari partai Amanat Nasional (PAN ) secarah resmi telah di lantik dan di ambil sumpah jabatannya di Pendopoan Guest House Bupati PALI, jum’at 27 September 2024.

Sebagai Partai Pemenang Pemilu di kabupaten PALI yang Memiliki 6 Kursi di DPRD PALI, Ubaidillah Terpilih menjadi ketua DPRD Kabupaten PALI periode 2024-2029.

 

Pada Saat Pelantikan dan pengucapan Sumpah jabatan anggota DPRD PALI terpilih Periode 2024 – 2029 , Untuk Ketua DPRD PALI sementara di nahkodai oleh H.Ubaidillah, SH. Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Selaku partai pemenang di kabupaten PALI.

 

Kemudian dalam waktu Dekat insyaallah beliau akan di lantik secarah resmi Sebagai Ketua DPRD kabupatèn Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Periode 2024-2029.

 

“Santri Salah satu Warga Desa Pengabuan yang ikut mrnghantarkan H.Ubaidillah untuk di lantik menjadi DPRD kabupaten PALI, Beliau mengungkap kepada awak media ini, bahwa beliau merasa bangga karena salah satu putra terbaik Desa Pengabuan Bisa menjadi Pimpinan DPRD kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029, dan Insya Allah saya akan hadir kembali untuk menyaksikan Pelantikan secara resmi H. Ubaidillah menjadi Ketua DPRD kabupaten PALI”Pungkas beliau.

 

(Waneli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *