Fakta Debat ; Asri AG Utamakan Profesionalitas Setiap Kebijakan Pejabat Publik

Palembang, KP/Beritapali.com– Calon Bupati PALI nomor urut 4, H. Asri AG, SH MSi secara lantang dan tegas memberikan jawaban ketika ditanya Calon Bupati nomor urut 1, Devi Harianto soal bagaimana menciptakan pemerintahan yang baik.

Mendapat pertanyaan tersebut, Asri yang notabenenya merupakan mantan Sekda Kota Prabumulih menegaskan bahwa pemerintahan yang baik, adalah bagaimana menempatkan seseorang pada jabatannya sesuai dengan bidang atau disiplin ilmunya.

“Pemerintahan yang baik itu harus dikelola secara profesional. Sehingga kita akan menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuannya. Dengan istilah, the right man and the right place,” ucap Ketua DPRD PALI itu periode 2019-2024.

Lebih lanjut Asri juga mengatakan bahwa jika seseorang sudah ditempatkan sesuai dengan kemampuan, disiplin ilmu dan pengalamannya, Insya Allah unit kerja itu akan berjalan sebagaimana mekanismenya dan sesuai aturan yang berlaku.

“Tapi bila tidak menempatkan seseorang pada pengalamannya serta tidak sesuai dengan disiplin ilmunya, maka akan menyulitkan orang tersebut,” tambahnya.

“Oleh karena itu, bila kami, saya dan Pak Irwan dipercaya oleh rakyat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati PALI, kami siap melakukan hal itu,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *