DPD KNPI PALI, Kirimkan Pemuda Ikut Pelatihan Digitalisasi.

Pali, Beritapali.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, mengirim puluhan pemuda, untuk mengikuti Pelatihan Digitalisasi.

 

Budi Hoiru, S.Hi, Ketua DPD KNPI melalui Jon Armado Sekjen, berterima kasih kepada Wabup, telah melepas para pemuda, untuk mengikuti Pelatihan.

“Pemuda akan mengikuti Pelatihan Digitalisasi di kota Bandung, selama lima (5) hari, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan, ” ucapnya.

 

Adapun peserta mengikuti, terdiri dari Pelaku UMKM, Kampung Inggris, dan pengurus anggota DPD KNPI kabupaten PALI.

 

Ditambahkannya, di jaman era digital, Pemuda bisa memanfaatkan digital, dengan baik dan benar, serta bisa menjadi sumber penghasilan.

 

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, serta peserta pelatihan, mengambil ilmu yang di dapat, dan Implementasikan, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Drs H. Soemarjono Wabup kabupaten PALI, mengatakan dalam Pelatihan Digitalisasi nantinya, bisa mendapatkan ilmunya.

 

“Saya menginginkan Pemuda dalam mengikuti pelatihan ini, bisa memanfaatkan digitalisasi, kalau bisa menjadi sumber Penghasilan sehari – sehari, ” tuturnya.

 

Ia berharap dalam Pelatihan nantinya, Pemuda harus bisa menjaga nama baik kabupaten PALI.

 

“Kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman, digital bukan hanya bisa di pakai sehari – hari saja, akan tetapi bisa menjadi alat, untuk mencari uang, ” tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *