Devi-Ferdinand Jika Terpilih Uang Transport guru Dan uang makan PNS/ASN Akan Di Adakan Lagi.

Pali, Beritapali.com — Menjelang Pilkada 2024 Pasangan Devi-Ferdinand Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Priode 2024-2029. Pasangan tersebut siap menghidupkan kembali Program-program yang tertunda, Seperti Transport/Insentif Para Guru dan uang makan PNS/ASN akan di adakan lagi jika ia terpilih.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Devi Harianto sebagai calon Bupati Pali di kediamannya kepada awak Media pada hari Senin, (09/09/2024).

 

Yang mana dalam penyampainnya, Akan menghidupkan kembali Program-program yang tertunda, Seperti transport Para Guru dan uang makan PNS/ASN akan di adakan lagi jika ia terpilih di Pilkada 27 November Mendatang, ujar Pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali ini.

 

Menurutnya, Terkait banyaknya Perjuangan yang dilakukan oleh Para Dewan guru dan PNS/ASN yang bertugas jaraknya sangat jau dari Rumah menjadi perhatian khusus nantinya.

 

“Jika Devi-Ferdinand terpilih nantinya, Kita akan hidupkan lagi Program seperti, Transport/Insentif Para Guru dan uang makan PNS/ASN akan di adakan lagi. Karena itu menjadi perhatian khusus bagi kita untuk kedepannya, Karena kita lihat banyak PNS/ASN yang bekerja sangat jau jaraknya, Maka dari itu jika kita terpilih menjadi PR kita untuk kedepannya,”Unjarnya.

 

 

Namun program ungulan lainnya tetap di lakukan seperti pertanian dan lainnya, Hal itu telah kita sampaikan saat melakukan deklarasi beberapa waktu lalu. Sekaligus menjawab pertanyaan dari sejumlah besar Masyarakat, pendukung dan simpatisannya di seluruh Kabupaten Pali,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *