Babinsa Sukaraja Sertu Wanpius Banjarnahor Giat Donor Dara HUT TNI 79 DI RSUD Prabumulih

Prabumulih KP/Beritapali.com—Babinsa Desa Sukaraja dari Koramil 404-03/Pendopo Sertu Wanpius Banjarnahor giat donor dara dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke 79 tahun 2024 di RSUD Prabumulih , seperti yang di tuturkan Sertu Wanpius Banjarnahor kepada media ini Sabtu 29/09/2024 .

Dalam acara yang bekerjasama dengan PMI kota Prabumulih dan Kodim 0404/Muara enim dan juga Koramil 404-02/Prabumulih ratusan puluhan personil TNI dari berbagi Koramil dari Kodim 0404/ Muara enim ikut berpartispasi mendonorkan daranya untuk kegiatan kemanusiaan yang di gelar Kodim dan PMI .

Sertu Wanpius Banjarnahor dari Koramil 404-03/Pendopo yang memiliki wilayah binaan persis di perbatasan Kota Prabumulih dan Kabupaten PALI ini melakukan donor dara di Kota Prabumulih karena dekat dengan wilayah binaanya Desa Sukaraja Kecamatan Tanah abang Kabupaten PALI .

Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang Anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang membutuhkan,” ungkap Babinsa dari Kodim 0404/Muara Enim ini

Di kutif di laman Sinarpagi.com Danramil 02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman langsung turun ke menghadiri Giat Donor darah tersebut

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud Partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kolaborasi ini sangat baik sekali, dimana PMI RSUD kota Prabumulih dalam membantu masyarakat.

Partisipasi warga yang mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan serta masih selalu mengikuti standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Turut hadir dalam giat tersebut, Hj Reni Indayani,SKM, dr.Lazuardi, Kabid Organisasi, Usman Jakpar,BA, Danramil 02/Prabumulih, Kapten CZi Didi Suratman, masyarakat dan instansi lain (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *