Asri AG saat acara tahlilan di kediaman mendiang Lusi Kurniawati binti Samugi Desa Raja

Asri AG Taksiah Ahli Musibah   Warga Desa Raja , Warga Sebut Paslon Merakyat

Asri AG saat acara tahlilan di kediaman mendiang Lusi Kurniawati binti Samugi Desa Raja

Tanah Abang ,KP/Beritapali.com —Calon Bupati PALI periode 2025-20230 Asri AG taksiah ke rumah Devi Maryanto ahli musibah mendiang istrinya Lusi Kurniawati binti Samugi yang meninggal dunia pada Rabu kemarin  ,taksiah hari ke tiga di rumah duka Asri AG berbaur mengikuti tahlilan meninggalnya mendiang Lusi Kurniawati binti Samugi  Sabtu ,19/10.

Dalam acara adat tahlilan hari ke tiga  meninggalnya Lusi Kurniawati binti Samugi  tersebut Asri AG berbaur dengan para takzia kedatangan Asri AG di sambut sukacita dan haru  keluarga Devi Maryanto yang dalam suasana berkabung   .Takzia   Asri AG  ke rumah ahli musibah untuk menghibur keluarga Devi Maryanto  di tengah  padatnya jadwal kampanye ,kedatangan Asri AG  mendapat simpati warga setempat .

Asri AG menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya mendiang Lusi Kurniawati binti Samugi  seraya berharap kepada Allah SWT kiranya almarhum Lusi Kurniawati Husnul khotimah dan keluarga yang di tinggal di beri ketabahan dalam menerima musibah ini ,ungkap Asri AG saat bercengkerama dengan keluarga ahli musibah .

Keluarga musibah Darmadi mengucapkan terimah kasih kepada Asri AG atas taksiah malam ke tiga ini ,seraya mengucapkan terimah kasih atas simpati calon Bupati PALI .

Hadir juga dalam taksia hari ke tiga meninggalnya Lusi Kurniawati binti Samugi tersebut  beberapa Kepala desa di rumah duka yang merupakan keluarga ahli musibah .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *