Program Berpihak Rakyat Kecil Warga Gang Pasundan Siap Menangkan Asri -Irwan

PALI,KP/Beritapali.com— Masyarakat Gang Pasundan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pak Irwan ST yang mana beliau semasa menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten PALI telah membangunkan gedung serba guna untuk masyarakat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh masyarakat Gang Pasundan saat Irwan ST yang merupakan Calon wakil Bupati Kabupaten PALI menghadiri Khitanan Ananda Gibran anak Budi Prasetyo dan Maharani di Gang Pasundan, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (12/10/2024).

” Kita ketahui dahulu setiap mengadakan hajatan maupun kegiatan lainnya kita menyewa tenda dan ketika hujan sepatu kita becek. Alhamdulillah, setelah pak Irwan menitipkan aspirasinya dengan membangunkan Gedung Serbaguna ini kita tidak susah lagi, yang dulu becek dan selalu menyewa tenda sekarang tidak lagi,” ujar Prasetyo dihadapan tamu undangan.

Dalam sambutannya Irwan ST yang mewakili tamu undangan mengatakan. bahwa, dengan dibangunkannya gedung serba guna ini semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak terkhusus masyarakat gang pasundan.

” Tentu apa yang menjadi niat baik kita bisa membawa berkah bagi kita semua. Semoga bangunan ini bermanfaat dan Alhamdulillah, beberapa waktu lalu juga kita sudah membangunkan jalan dengan nilai sebesar 2 Miliar di wilayah gang pasundan ini,”ujarnya.

Selain itu, Irwan ST yang maju sebagai Calon Wakil Bupati PALI nomor urut 4 berpasangan dengan H Asri Ag meminta doa dan dukungan kepada masyarakat gang pasundan untuk bersama-sama membangun Kabupaten PALI ini kedepan.

Kita harapkan kedepan kalau kita dipercaya masyarakat akan membuat alun alun kota, Masjid besar yang nantinya menjadi Icon PALI, jalan dua jalur dan gas alam dan yang tak kalah pentingnya air bersih akan mengalir 24 Jam kerumah masyarakat.

Baca Juga:  Pelaku Cabul Sesama Jenis Terhadap Anak Diamankan Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel

” Kabupaten PALI ini kaya, tentu kalau dikelola dengan baik dan bapak ibu percaya dengan program – program Asri-Irwan nomor urut 4 semua itu dapat kita wujudkankan dan kita sama – sama membangun PALI,” harapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *