Asri AG Paparkan Program Unggulan Saat  Silaturahmi Betung Selatan  Warga Optimis AIR Jawab Keinginan Warga

Abab,KP/Beritapali.com–Masyarakat Desa Betung Selatan antusias menyambut Kedatangan Asri-Irwan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Asri Ag Calon Bupati PALI ke Desa Betung Selatan dalam rangka silaturahmi sekaligus pemaparan visi dan misi Air. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Olahraga Desa Betung Selatan, Area” Goyang Lidah. Pada Kamis (3/10).

Warga setempat dalam sambutannya mengutarakan alhamdulilah pada hari ini kita memfasilitasi untuk calon Bupati PALI Asri Ag untuk memaparkan program AIR kepada masyarakat Betung Selatan.

“Programnya nanti seandainya beliau terpilih menjadi Bupati PALI, mudah-mudahan berpihak kepada kita,” harap. Ach. Lakoni mantan Kades Betung Selatan.

Lebih lanjut dikatakan Ach. Lakoni ia menuturkan istri nya asli Purun dan beliau Asri Ag Desa Tanjung Baru kalau dahulu Karang Raja.

“Jadi kalau kita sudah mengenal beliau Bupati nya, InsyaAllah beliau tidak akan lupa kepada masyarakat Desa Betung Selatan,” imbuhnya.

Menurut Ach. Lakoni ia menuturkan jadi dengan segala hormat dan harapan khususnya keluarga dekat maupun simpatisan warga Desa Betung Selatan khususnya.

“Pada umumnya Desa Betung, untuk mendukung Asri-Irwan (AIR) Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI,” harapnya.

Masih dikatakan Ach. Lakoni, AIR inilah yang diutamakan dalam hidup kita, sangat berarti dalam hidup kita.

“Mangkanya dengan singkatnya AIR ini, Asri dan Irwan mudahan-mudahan harapan kita segera terwujud menjadi Bupati PALI,” harapnya.

Sementara itu Sumarjo, Tuan rumah sekaligus Tokoh masyarakat Betung Barat mengatakan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kakanda H. Asri Ag yang telah hadir di kediaman kami dalam rangka silaturahmi.

“Bertatap muka dengan keluarga besar kami, semoga pertemuan ini membawa berkah,” harapnya.

Baca Juga:  Soeheindra Tamzil Resmi Diangkat Oleh DPD Grib Jaya Sumsel Sebagai Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang Yang Baru

Lebih lanjut dikatakan Sumarjo, ia menuturkan semoga pertemuan dan do’a kita pada hari ini diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala (SWT) niat kita tetap satu tujuan.

“Yaitu memenangkan H. Asri Ag-Irwan, ST (AIR) sebagai Bupati PALI, dan kita sama-sama sepakat nantinya apa yang disampaikan beliau Cabup PALI tentang program-program seandainya beliau terpilih sebagai Bupati PALI,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Asri Ag Calon Bupati PALI mengutarakan kita akan meningkatkan SDM dalam teknologi.

“Programkan 1000 Beasiswa sarjana bagi mahasiswa berprestasi dan tidak mampu. Gratis pertahun, untuk menjamin anak-anak bapak ibu bisa kuliah tanpa memikirkan biaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Asri Ag Cabup PALI ia menuturkan kami juga adakan program bibit dan untuk untuk Petani.

“Bantuan modal usaha 5 juta untuk masyarakat, bantuan bedah rumah, bantuan bibit, peternakan dan perikanan serta pelatihan untuk angkatan kerja dan berobat gratis serta meningkatkan pelayanan kesehatan dan menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) PALI sebagai rujukan, sehingga masyarakat tidak perlu dirujuk ke luar Kabupaten PALI.” Tandasnya.(SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *