Dapat Nomor 4 Paslon AIR ,Dapat Energy Baru 

 

PALI, KP/Beritapali.com– – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI, H. Asri AG, SH MSi dan Irwan, ST mengucapkan syukur Alhamdulillah atas nomor urut 4 yang didapat mereka saat pengundian dan penetapan nomor urut.

Hal itu disampaikan oleh Calon Bupati PALI, Asri AG didampingi Calon Wakil Bupati PALI, Irwan usai mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar di Pendopoan, Rumah Dinas Bupati PALI, Komperta Pendopo, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (23/9/2024).

Asri menilai bahwa nomor urut 4 merupakan nomor urut yang telah diberikan oleh Allah SWT, serta telah mendapat ridho dan restu Allah SWT.

“Alhamdulillah, nomor urut sudah kami terima. InsyaAllah nomor urut itu berdasarkan petunjuk dari Allah kepada kami untuk mengarungi perjuangan Pilkada tahun 2024,” jelas Asri.

Asri juga menilai nomor urut 4 melambangkan sebagai simbol keseimbangan yang kuat. Dalam numerologi, angka 4 sering diasosiasikan dengan kestabilan, struktur, dan keteguhan.

“Ini adalah angka yang melambangkan pondasi kokoh, seperti tiang-tiang yang menopang bangunan besar,” ungkapnya.

Dalam konteks pilkada, calon yang mendapatkan nomor urut 4 bisa dianggap sebagai figur yang mampu membawa ketertiban dan keamanan, sekaligus memberikan arah yang jelas dan terencana.

Mereka mungkin dilihat sebagai pemimpin yang tidak hanya fokus pada visi jangka pendek, tetapi juga berani membuat keputusan yang sulit demi masa depan yang lebih baik.

“Selain itu, angka 4 juga mengingatkan kita pada empat elemen dasar dalam kehidupan. Yaitu tanah, air, udara, dan api. Ini mengisyaratkan bahwa calon nomor 4 memiliki potensi untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat, merangkul perbedaan, dan menciptakan harmoni untuk kemajuan bersama,” jelasnya.

Warga dan pemilih bisa merasakan bahwa nomor 4 adalah pilihan yang kuat dan matang, yang siap menghadapi tantangan dengan keberanian dan kebijaksanaan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *