Mendapat Dukungan Haji Jayari ,Asri AG Optimis Meraup Suara Maksimal Di Talang Ubi

PALI, KP / Beritapali.com– – Pertemuan hangat antara Calon Bupati PALI, H. Asri AG, SH MSi dengan salah satu pengusaha di Pendopo, kecamatan Talang Ubi, H. Jayari mengisyaratkan sebuah bentuk dukungan dan motivasi kepada Bakal Pasangan Calon Asri-Irwan (AIR) dalam gelaran Pilkada PALI tahun 2024.

Momen tersebut terjadi pada Rabu (18/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman H. Jayari, di Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Pertemuan hangat itu juga diikuti juga oleh anak H. Jayari serta Kotam, Tim Pemenangan dari Paslon AIR.

Dalam kesempatan itu, Asri membuka obrolan dengan bercengkrama meminta masukan dan usulan dalam membangun kabupaten PALI.

“Kita ketahui Pak Haji Jayari ini merupakan salahsatu pengusaha sukses di Pendopo. Mulai dari toko sembako hingga mempunyai usaha rental alat berat ke perusahaan besar,” ujar Asri.

Oleh karena itu, tak berlebihan bila Asri menilai bahwa H. Jayari menjadi pengusaha yang patut dicontoh dan jadi inspirasi bagi pengusaha muda yang ada di kabupaten PALI.

“Terimakasih tentu kami sampaikan kepada Pak Haji Jayari, yang telah menerima dengan hangat memberikan dukungan dan saran kepada kami Paslon Asri-Irwan dalam Pilkada PALI. Ini menjadi suplemen penyemangat bagi kami dan tim pemenangan Paslon AIR,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Jayari mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran Asri di kediamannya. Ini merupakan suatu penghormatan bagi kami didatangi seorang calon Bupati PALI.

“InsyaAllah apa yang menjadi niat baik Pak Asri dan Pak Irwan dalam Pilkada PALI diijabah oleh Allah SWT dengan memenangkan Pilkada PALI tahun 2024. Pesan kami, jadilah pemimpin yang amanah dan peduli terhadap rakyat,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *