Tim Relawan DE-FE Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Timnas Australia, Serta Lomba Tebak Score Berhadiah.

Pali, Beritapali.com — Tim Relawan kemenangan Devi-Ferdinand sebagai calon Bupati Pali Priode 2924-2029 ayang terletak di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Malam ini mengajak seluruh lapisan Masyarakat Beramai-ramai mendukung laga Timnas Indonesia versus Timnas Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa malam (10/09/2024).

 

Salah satunya adalah dengan menyaksikan nonton bareng (nobar) dan Kuis tebak scor dilanjutkan lomba Gaple setelah nobar, Nobar sendiri akan digelar di Posko kemenangan Relawan Devi-Fardinand Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

 

Yang mana Masyarakat dapat menonton disaat Timnas Indonesia berlaga melawan Timnas Australia Malam ini,

 

“Kami mengajak seluruh Masyarakat untuk menonton nobar Timnas Indonesia menjamu Timnas Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Sekaligus mempererat persatuan khususnya bagi para pecinta sepak bola,”Tuturnya.

 

Mari semua bisa datang, nobar terbuka untuk siapa saja. Dan bagi para supporter yang akan mengikuti nobar di Posko Team Relawan kemenangan Devi-Ferdinand, Kami menyedian Hadiah Kuis tebak scor dan lomba Gaple setelah nobar,”Ucapnya.

 

“Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia sendiri berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Pada pertandingan matchday pertama, Timnas Indonesia menahan imbang atas Arab Saudi dengan skor 1-1 di stadion Abdullah Sports City Stadium Jeddah pada 6 September 2024 lalu. Selanjutnya pada tahun 2024, anak asuh dari pelatih berkebangsaan negeri Ginseng Shin Tae Yong ini juga akan melakukan dua laga tandang melawan Bahrain dan Cina, serta menjamu Jepang dan Arab Saudi. Sementara pada Maret 2025, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Timnas Australia dan menjamu Bahrain. Serta untuk dua laga terakhir akan digelar pada bulan Juni dengan menjamu China dan bertandang ke Jepang.

Baca Juga:  Rayakan Ultah Yang Ke-17 Tahun Partai Hanura Gelar Senam Bersama Masyarakat.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *